Minggu, 23 September 2012

Dra. ASMIDA, M. Pd. PENUTUPAN PON KE XVIII RIAU TAHUN 2012

PENUTUPAN PON KE XVIII RIAU TAHUN 2012: Dalam Kasih Sayang Air 3

Oleh:
Dra. ASMIDA, M. Pd
Staf Bidang Pengembangan PLS Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru

Tak kalah semarak dan spetakuler dari acara pembukaan yang dibuka langsung oleh presiden Dr. Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 11 September 2012, pada acara penutupan ini juge menyajikan tayangan yang sangat memukau. Walau penulis tidak dapat menyaksikan momen ini secara langsung dengan anggota keluarga yang lain ( karena sangat penat balek udah petang tak tekejar lagi waktunye) di stadiun utama, namun kemeriahan tersebut dapat penulis rasekan di layar kace yang disiarkan langsung oleh TVRI sedangkan TV RCTI   menyiarkan nampaknye setelah selesai sinetron (sebab setelah kami penat mengutak atik siaran RCTI yang ade hanye sinetron). Oh ye acara penutupan ini juge kenangan tersendiri bagi kami sekeluarga karena kemenakanku Caca ikut sebagai penari dalam tarian Kuantan Singingi. Hal tersebut bukanlah kali pertame, sejak TK bakat menarinye sudah nampak.
Acara ini juge dimeriahkan oleh artis ibu kota seperti Ahmad Dani dengan bandnye, begitu juge Ruth Sahanaya dan Titi Dj yang tetap dapat menyajikan penampilan terbaiknye, ade juge Ari Laso dan Momo dengan geishanya, selain itu ade si mulan merindu Chichi Paramidha.
Walau menonton melalui layar kaca TV, kami tak lupe mengabadikan momen bersejarah ini, walau gambar yang dihasilkan tidak akan sebagus kite mengambil langsung ditempat perhelatan.
Berikut beberape gambar yang agak jelas yang  diabadikan melalui TV. (Mudah-mudahan kemenakan penulis yang ikut secara langsung menonton tidak lupe mengabadikan moment bersejarah ini, kite tunggu ye)





 Bujang dan Dara Riau menyerahkan Bendera PON ke Gubernur Riau Dr. H. M. Rusli Zainal
Gubernur Riau H. M. Rusli Zainal bersiap-siap untuk menyerahkan Bendera PON ke tuan rumah berikutnye yaitu Jawa Barat.

Dilayar kaca nampak api PON ke XVIII Riau mulai padam seiring berakhirnye perhelatan besar di bumi lancang kuning ini.  Pade kesempatan ini penulis ingin mengucapkan terimekasih kepade pak Gubernur H. M. Rusli Zainal beserta jajarannye yang telah bertungkus lumus demi marwah Riau, pak walikota beserta jajarannye serta masyarakat riau. Mudah-mudahan Semangat PON tidak akan pernah padam di bumi lancang kuning ini untuk menuju Riau yang Gemilang, Cemerlang dan Terbilang. Semoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar